Saturday, April 12, 2014

Merek mobil mewah terbaik Top 5

Ada sesuatu yang nyata-nyata berbeda tentang merek mobil mewah dari jenis lain dari mobil. Karakter halus ini biasanya berasal dari kualitas. Mobil mewah mereka menampilkan garis-garis halus dan bentuk desain yang unggul. Cat lebih hidup, dan suara mesin lebih jernih. Munculnya mobil mewah perintah perhatian. Keandalan luar biasa berasal dari kriteria ketat yang mereka diproduksi. Tahun demi tahun, merek mobil mewah, rata-rata memiliki biaya layanan yang lebih rendah daripada rekan-rekan mereka yang lebih murah. Ketergantungan jangka panjang mereka menunjukkan bahwa investasi tambahan di sebuah mobil mewah bukan hanya untuk estetika atau prestise tetapi membuat pengertian keuangan yang baik.

Rolls Royce

Rolls Royce Phantom memiliki kabin tangan-dibangun. Interiornya terdiri dari potongan-potongan 450 kulit yang telah diperiksa untuk noda tangan. Manajer pribadi memilih veneer digunakan dalam Phantom untuk memastikan warna yang tepat dan karakteristik gandum. Kabin juga mencakup pop keluar payung yang tersembunyi di pintu dan pintu belakang bermotor. Daripada tachometer, Phantom dilengkapi dengan dial cadangan daya yang menampilkan jumlah output mesin yang tersedia. Phantom sistem navigasi telah dirancang ulang tahun 2014 untuk menyertakan 8.8 inci layar yang lebih besar. Depan, belakang dan atas sistem kamera untuk membantu parkir datang standar. Yang disedot secara alami mesin 12 silinder. mesin menghasilkan 453 hp dan 531 lb. ft torsi. Baru untuk 2014 adalah delapan-speed transmisi otomatis. Phantom dengan harga $474,990.00.

Hantu Rolls Royce terakhir muncul dalam antrian Rolls Royce 1938. Versi baru ini menggabungkan keanggunan Rolls Royce dengan sporty banding. Interior memiliki keahlian cermat rinci yang sama sebagai saudara kandung. Dua pintu hantu olahraga garis atap fastback dan pilar C diperpanjang. Suspensi udara menantikan dengan adaptif peredam menyediakan sangat mulus dan penanganan yang luar biasa. Twin-turbocharged mesin V12 memberikan 624 hp dan 590 lb. ft torsi. Hantu delapan kecepatan transmisi satelit dibantu dapat mengakses data GPS untuk memandu perubahan gigi untuk jalan di depan. Ini juga termasuk sistem navigasi dengan layar sentuh 10,2 inci, sistem suara 18 speaker, empat zona iklim otomatis sistem dan depan dan belakang sensor parkir. Hantu dilengkapi dengan fitur keamanan negara-of-the-art seperti depan, depan dan samping airbag serta kontrol stabilitas. Itu dengan harga $284,900.00.

No comments:

Post a Comment